Sabtu, 21 Agustus 2010

Rahasia Dropshipping Review (2)

Rahasia Dropshipping - Penghasilan Rp. 10.000.000,- per Bulan dari Bisnis sederhana, Tanpa Memiliki produk sendiri, tanpa menyimpan stock Tugas anda hanya menerima order dan menerima pembayaran.
*Bisa diaplikasikan untuk produk lokal dan interlokal

Dari headline Rahasia dropshipping karya Muh.Misbah yang dipasarkan oleh website www.rahasiadropshipping.com ini memang patut diacungi jempol ^_^ yang nyata-nyata sudah terbukti, memang peluang bisnis online masih sangat terbuka bagi siapa pun yang ingin terjun bebas di dunia online.
Dari sekian banyak cara berbisnis online dengan INCOME BESAR, tapi tetap SANTAI, ya Rahasia Dropshipping solusinya. Tapi sayang, belum pernah saya temukan panduan yang membongkar secara lengkap di Indonesia, sampai saya belajar dari produk terbaru Misbah ini, Saya harus katakan bahwa Misbah kembali membuat terobosan lagi dengan mengungkapkan Rahasia Dropshipping ini di Indonesia dengan sangat jelas bagi orang Indonesia. Dari tutorialnya saya langsung bisa berbisnis dengan menggunakan strategi Dropshipping ini sekarang juga,
Terima kasih Misbah untuk paket bisnis online MANTAP yang Sangat LANGKA ini







Suwandi Chow - Online Profit Strategist
www.KayaDariAffiliateMarketing.com
Berikut kutipan dari salah satu testimoni dari seorang pakar internet marketing, Suwandi Chow, kenapa saya tempel testimoni khusus dari Suwandi Chow? siapa kah dia? dari berbagai sumber, Suwandi Chow dikenal sebagai Online Profits Coach, karena sangat ahli dalam mengkonversikan Traffic yang datang ke Website menjadi Profit/ Keuntungan dengan memanfaatkan kesaktian Web CopyWriting (Teknik menulis Sales copy/ Surat Penawaran yang Persuasif & Menjual).Telah menulis 2 buku fisik yang populer di Indonesia dan dijadikan sebagai buku pedoman utama bagi mereka yang tertarik untuk belajar bisnis online.

Selain seorang pakar internet marketing ada juga para master pelaku bisnis online lainnya, Mereka sudah memberikan testimoninya di website tersebut dan rasanya cukup menjadi alasan yang membuat anda akan merasa menyesal jika telat membelinya. Produk apa yang dijual oleh Misbah, Founder www.rahasiadropshipping.com ini? ya, sebuah videobook bagaimana menjual produk secara online baik dengan memiliki produk atau tanpa memiliki produk. Produknya sendiri merupakan kumpulan tiga jenis bisnis internet yang bisa anda jadikan ide untuk menghasilkan income baik dari produk lokal maupun internasional.

APA KATA MEREKA TENTANG  RahasiaDropshipping.Com?

"Diantara para pebisnis online, mungkin saya termasuk yang paling pelit ngasih testimonial. Kalau nggak benar-benar bagus dan bisa ngasih layanan paska pembelian yang baik saya akan menolak diminta mengisi testimonial.
Produk Rahasia Dropshipping ini memang produk yang saya rekomendasikan. Kenapa? Karena anda akan diajarkan langsung bagaimana menjual produk orang lain seolah-olah andalah penjualnya. Berbeda dengan affiliasi, dimana bila produknya bagus maka pemilik produk yang mendapat nama baik
Jika anda sudah bosan dengan produk digital dan ingin beralih ke produk real, maka rahasia dropshipping wajib anda dapatkan. Tapi ingat, ada begitu banyak ilmu kanuragan didalamnya. Untuk sukses, jangan pelajari semua, tapi PRAKTEKKAN semua!!"
Lutvi Avandi - www.cafebisnis.com
WordPress and Online Business Consultant 
"Ngga Perlu Ragu Lagi Belajar Dropshipping Ama Nih Orang"
Saya kenal Misbah sebagai orang yang berintegritas tinggi terhadap IM dan Misbah termasuk orang yang berani mengambil tantangan kejujurannya akan suatu ilmu tidak setengah-setengah
Dan kali ini Misbah memberikan ilmu barunya yaitu "Rahasia Dropshipping" tidak hanya melalui tulisan disini juga ada videonya sehingga dapat di cerna dengan baik intisari dari apa yang ingin disampaikan oleh Misbah  mau belajar Dropshipping? NGGA usah ragu Misbah JAGOAN-nya! ;-)
Keren!"
Agung Hari Prabowo
www.IMCoachingClass.com
"Ebook yang berkualitas, buat newbie dapat dijadikan sarana pembelajaran yang komplit, buat yang sudah biasa menjalankan DropShipping, bisa menjadikan pengalaman tambahan, karena ada beberapa hal yang baru saya ketahui sebelumnya, dan itu sangat bagus. Terutama mencari Design yang bagus selain Google, dan juga cara mencari barang lokal, nice ide, membangkitkan nafsu saya untuk menjalankan bisnis offline lagi.
Ebook yang disertai Video, sehingga mempermudah untuk mempelajarinya, serasa ikut pelajaran disekolah. Lantas apa keunggulan ebook ini? bagi saya ebook ini bagus karena ilmu yang disampaikan ada bukti nyata, sehingga dapat dipertanggungjawabkan hasilnya. Dan bukan sekedar ebook penjual mimpi.

Banyak yang berbicara modal untuk bisnis, mungkin inilah satu bisnis yang memungkin anda berbisnis untuk memulai dengan modal seminim mungkin, bahkan bisa dikatakan 0,- saya rasa.!"
Rusdita BS
www.PedagangEbay.com
Sobat semua,
Mengenai Produk Video Rahasia Dropshipping ini, Mas Misbah mencoba mengungkapkan beberapa trik “dahsyat” yang bisa anda pelajari di videobook ini antara lain :
  • Trik cara bikin VCC gratis (jika sudah tahu cara ini dah bisa verifikasi paypal sendiri atau buat jasa VCC hehehe).
  • Trik cara design T-Shirt utk dilisting di bisnis Dropshipping.
  • Trik daftar di Terapeak gratis.
  • Trik cara main dropshipping lokal dan cara mendapatkan order dg bantuan search engine.
  • Trik cara main dropshipping international dg bantuan ebay dan site listing yg lain.
  • Trik cara main bisnis jasa dg sistem outsource.
Produk ini sangat cocok untuk newbie yang ingin menekuni bisnis internet, dan untuk para master akan mendongkrak income di bisnis internet. Simak detil tentang Bisnis Rahasia Dropshipping.

Luthfi Fuadi Majid