Senin, 23 Agustus 2010

Kontak Jodoh Muslim di Ayonikah.Com

Kontak Jodoh Muslim - AyoNikah.com | pertanyaan yang mungkin ada dalam setiap diri individu yang dinilai cukup penting terutama dalam mengambil kesimpulan "Bingung, mengambil keputusan apa benar dia jodoh ku?" ya... saya pribadi juga jujur,hehe..kebingungan dalam mencari pasangan hidup yang tentunya setiap diri individu menginginkan pasangan hidup yang ideal, bukan begitu? hehe

Internet bukan lagi hanya untuk transaksi bisnis online semata, banyak sekali kegunaan jaringan tanpa batas ini, khususnya dalam mencari jodoh internet adalah alat atau perantara yang sekarang adalah hal yang mungkin terjadi bahkan banyak yang sudah terbukti,..^_^, saya dapat beberapa contoh bukti dari situs Kontak jodoh muslim, kontak jodoh dengan fitur photo dan chating. Biro jodoh hanya untuk yang siap nikah, cari jodoh menjadi mudah. Nama situsnya adalah Ayonikah.Com

AyoNikah.com adalah kontak jodoh khusus bagi yang serius dan ingin menikah. Segeralah menjadi anggota dan nikmati fitur :
- Pencarian jodoh dengan foto.
- Melihat nomor HP dan telephone.
- Mengirim pesan ke sesama anggota.
- Chating dan bisa WebCam untuk melihat calon pasangan anda.
- Gratis SMS pemberitahuan bila ada pesan dari sesama anggota.

berikut testimonial dari situs ayonikah.com yang sudah berhasil dalam menjalankan kontak jodoh Islam lewat AyoNikah.com

APA KATA MEREKA TenTanG Situs AyoNikah.Com?

Dapat Jodoh Dilayanan ini
Jul 17, 2010
by susbandara

Ass.wr.wb

Saya sangat berterimakasih kepada layanan ini karna saya mendapatkan jodoh dilayanan ini...dan insyaallah secepatnya kami akan menikah...sekali lagi terima kasih.

Wass...
Terbantu Dalam Mencari Jodoh
Jul 21, 2010
by Oce

Assalamualaikum....
Dengan ini saya mengajukan permohonan untuk berhenti sebagai member ayonikah.com dengan alasan InsyaAllah saya sudah menemukan yang cocok dan serius. Kesan saya selama menjadi member: Saya merasa terbantu dalam mencari jodoh, dan saya sangat berterima kasih. Sukses untuk AN.
wassalamualaikum....
oce - Klaten
"Dengan ini saya mengajukan permohonan untuk berhenti sebagai member ayonikah.com dengan alasan InsyaAllah saya sudah menemukan yang cocok dan serius. Kesan saya selama menjadi member: Saya merasa terbantu dalam mencari jodoh, dan saya sangat berterima kasih. Sukses untuk AN.
wassalamualaikum...."
-- oce - Klaten
"Saya sangat berterimakasih kepada layanan ini karna saya mendapatkan jodoh dilayanan ini...dan insyaallah secepatnya kami akan menikah...sekali lagi terima kasih.
Wass wr wb."

-- Susbandara - DKI Jakarta



"Assalamualaikum Wr Wb
Dengan ini menyatakan pengunduran diri saya dari keanggotaan ayo nikah dan saya mengucapkan terima kasih karena berkat pelantara Allah melalui web site; ayonikah.com, saya mendapat seorang ikhwan yang sesuai dengan kriteria saya.
Atas perhatian dan kerja samanya saya mengucapkan terima kasih.
Wassalamualaikum. Wr. Wb."

-- nurfadilahrosp - Cianjur

"AN memfasilitasi membernya
Assalamualaikum wr,wb.

Saya Cilik mengucapkan terimakasih kepada seluruh pimpinan dan staff ayo nikah. com yang telah memfasilitasi saya ihkwan dan ahwat dalam rangka berta'aruf dan sekaligus sebagai wahana yang dinamis untuk menemukan jodoh, saya sangat senang dengan adanya layanan ini.
Terimakasih dan semoga tambah sukses.

Wassalamualaikum wr,wb..."

-- Cilik - Sukabumi


"Menikah Dengan Sesama Member

Assalamualaikum wr,wb.

Dengan ini saya mengundurkan diri dari AN karena saya sudah mendapatkan pasangan hidup yang saya cari di AN dan saya sudah melangsungkan pernikahan di bulan Juni 2010,selama saya bergabung di AN saya juga mendapatkan banyak teman,saya pasti merindukan teman2 semua....terimakasih AN sudah banyak membantu saya...

Terimakasih dan semoga tambah sukses.

Wassalamualaikum wr,wb..."

-- Rizta - Bekasi

Pelayanan yang memuaskan adalah salah satu kepuasan konsumen dalam bertransaksi, tentunya pihak situs ayonikah.com dalam usaha memberikan pelayanan yang maksimal, layanan chatting juga siap memfasilitasi para kliennya yang ingin berkonsultasi dengan para admin juga para member yang lain. jadi, nuansa komunikasi dua arah pun bisa maksimal. Dan statistik pengunjung yang mengakses situs ayonikah.com juga cukup ramai terbukti ratusan member ayonikah.com yang online. ^_^ disertai dengan info-info yang mendukung dalam pencarian member.

Diatas adalah review sepintas tentang site ayonikah.com , ya namanya juga sepintas maih ada fitur-fitur yang tidak dikemukakan disini. Nah, tidak perlu pakai lama dech Jika ada yang ingin serius mencari pasangan lewat kontak jodoh ini silakan daftar lewat sini atau banner di atas. Semoga kita diberikan keputusan yang terbaik. Amin!


Luthfi Fuadi